Kamis, 11 Desember 2014

HOT: Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan tubuhnya yang kurus. Sehingga mereka lebih memilih model pakaian yang agak longgar agar tubuh mereka terlihat lebih besar. Memang tidak ada salahnya memilih pakaian seperti ini. Namun, sebenarnya anda bisa tetap tampil cantik dan menarik jika anda bisa memilih pakaian dengan tepat.



Selain itu, setiap lekuk tubuh wanita biasanya akan menjadi pusat perhatian, dengan pemilihan pakaian yang sesuai maka setiap lekukan pada tubuh anda bisa memikat banyak orang yang ada di sekitar anda. Kali ini, saya akan memberikan beberapa tips memilih pakaian untuk wanita bertubuh kurus. Silakan anda simak pembahasannya berikut ini.

Memilih Pakaian dengan Motif Garis Horizontal

Untuk anda yang memiliki bentuk tubuh yang kurus, sebaiknya pilih model pakaian yang memiliki bentuk garis horizontal. Dengan motif seperti ini maka bentuk tubuh anda akan terlihat lebih lebar dan berisi sehingga dapat menyamarkan bentuk tubuh anda yang kurus. Pilih juga bahan pakaian yang halus dan lembut sehingga saat dipakai tidak terasa gerah dan kasar.


Hindari Pakaian Ketat

Dalam memilih pakaian, sebaiknya anda hindari pakaian yang ketat karena dapat mempertegas bentuk tubuh anda yang kurus. Maka dari itu, pilihlah pakaian yang memiliki ukuran yang sesuai dengan tubuh anda, tidak terlalu longgar tapi juga tidak terlalu ketat. Dengan memilih pakaian yang pas dapat membuat penampilan anda menjadi lebih menarik.



Memilih Motif Gambar

Jika anda termasuk wanita yang suka dengan pakaian bermotif gambar, maka anda bisa memilih pakaian yang memiliki gambar berukuran agak besar sehingga bentuk tubuh anda yang kurus dapat tersamarkan.  Namun, pilihlah gambar yang tidak terlalu mencolok dan sesuaikan dengan warna dasar pakaian anda.

Gunakan Baju Berwarna Terang dan Cerah

Warna yang cerah dan terang dapat memberikan kesan yang ceria pada diri anda. Selain itu, dengan warna yang terang ini maka bentuk tubuh anda akan terlihat lebih berisi. Yups…ini merupakan salah satu cara untuk menyamarkan bentuk tubuh anda yang kurus agar terlihat lebih menarik dalam berpakaian.

HOT: Tips Memilih Pakaian untuk Wanita Bertubuh Kurus Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar