Sabtu, 22 November 2014

PENYEBAB MATA MERAH SUDAH TAUKAH ANDA

Alasan untuk mata merah kronis mungkin berhubungan dengan kondisi medis. Jika tips di bawah ini tidak membuktikan membantu, lihat dokter Anda untuk menyingkirkan penyebab kami.
  1. Gunakan humidifier. AC dan pemanas ruangan membuat iklim menjengkelkan kering untuk mata Anda. Menggunakan humidifier di rumah atau kantor Anda akan menambah kelembaban kembali ke udara, mengurangi kekeringan mata dan iritasi.

    Tip cepat: Jika Anda tidak memiliki humidifier di rumah, mengisi bak mandi dengan air hangat dan biarkan duduk. Ini sementara akan meningkatkan tingkat kelembaban di rumah Anda.
  2. Ingatlah untuk berkedip secara teratur pada siang hari, terutama ketika bekerja di depan komputer. OK, kita tahu ini terdengar agak dasar dan kekanak-kanakan, tapi itu benar-benar sederhana itu. Setiap kali Anda berkedip, Anda melumasi mata dengan lapisan kelembaban, mengurangi kekeringan dan mencegah iritasi.
  3. Hindari "mendapat merah keluar" tetes mata, seperti Visine. Sesekali penggunaan produk seperti Visine untuk mata merah baik-baik saja, tapi dengan penggunaan berulang jenis tetes mata benar-benar membuat keadaan menjadi lebih buruk. Setelah hanya beberapa hari penggunaan Anda akan mendapatkan efek rebound, membuat pembuluh darah tetap bengkak lebih lama dan lebih lama. (Sumber: label peringatan produk Visine, dan Ophthalmology, November 1991, halaman 1364-1367).

    Cepat Tip: Cara mudah untuk membedakan antara pelumas dan tetes mata menenangkan formula dari orang-orang yang sementara dan cepat mengurangi kemerahan tapi risiko membuat keadaan menjadi lebih buruk adalah untuk menghindari jangka panjang atau penggunaan rutin setiap yang mengandung bahan-bahan seperti naphazoline atau tetrahydrozoline.
  4. Gunakan "alami" produk air mata dan eyewashes untuk memberikan bantuan dari gejala mata merah. Ini adalah murah dan banyak tersedia over-the-counter. Begitu mata Anda mendapatkan perasaan kering, beberapa pelumas tetes mata dan Anda akan merasa seperti baru lagi.

    Tip cepat: Bila menggunakan eyewashes hanya menggunakan eyecups pakai; berulang kali menggunakan eyecup yang sama risiko masalah, seperti infeksi mata atau iritasi. Bila menggunakan tetes mata atau botol dengan tips penetes mata, jangan biarkan ujung bersentuhan dengan daerah mata.
  5. Jangan tidur dengan make up Anda. Kami tahu ini terdengar benar-benar dasar, tapi benar-benar membuat dunia yang berbeda untuk penampilan area mata seluruh Anda keesokan harinya, termasuk tidak ada kemerahan.
  6. Dapatkan semua makeup Anda pergi. Jika ada jejak maskara pada bulu mata Anda setelah Anda mencuci wajah Anda di malam hari, maskara akan meluncur ke daerah mata saat Anda sedang tidur dan menyebabkan iritasi dan kemerahan.
  7. Pertimbangkan untuk menggunakan antihistamin. Jika alergi terhadap binatang, tumbuhan, aroma, atau sumber lain yang masalah bagi Anda mereka dapat menjadi penyebab utama mata muncul merah. Bicarakan dengan dokter Anda tentang penggunaan rutin antihistamin untuk mengurangi atau menghentikan reaksi alergi Anda mengalami.
  8. Berhenti menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung bahan-bahan menjengkelkan di sekitar area mata. Kulit pada setiap bagian dari tubuh Anda jauh lebih baik jika tidak diserang oleh iritasi bahan perawatan kulit seperti aroma, zat pewarna, beberapa agen pembersih, hairspray -seperti bahan, atau ekstrak tanaman menjengkelkan. Hal ini terutama berlaku untuk daerah mata; ketika bahan-bahan ini bersentuhan dengan mata itu bisa menjadi merah.
  9. Tinggal jauh dari asap rokok. Banyak bar dan restoran telah melarang merokok, yang sangat bagus untuk kulit Anda, paru-paru, dan mata. Tapi, jika Anda menemukan diri Anda di sekitar orang yang merokok atau Anda seorang perokok, dampak tak terbantahkan. Anda akan memiliki mata merah antara masalah kulit lainnya yang ada produk perawatan kulit bisa berubah. Dan bagi mereka yang mengambil bagian, ganja merokok adalah penyebab utama, hampir instan mata merah.
  10. Melindungi mata Anda dari sinar matahari. Mata yang tidak terlindung dari sinar matahari rusak seperti kulit dilakukan dan dengan konsekuensi yang sama. Jika Anda tidak melindungi mata Anda dari paparan sinar matahari sepanjang tahun Anda bisa berakhir dengan mata merah kronis serta banyak penyakit mata yang berhubungan dengan matahari, seperti katarak dan degenerasi makula. Ini semua dapat dihindari dengan mengenakan kacamata hitam yang memiliki stiker yang menunjukkan mereka dinilai UV400.
Menemukan yang tips ini bekerja terbaik bagi Anda adalah masalah eksperimen. Mata sangat sensitif, bahkan pelakunya sedikit dapat menyebabkan mata merah. Hal ini penting untuk memperhatikan apa yang menyebabkan masalah dan menyesuaikan sesuai! Dan jika semuanya gagal, berbicara dengan dokter Anda untuk memastikan tidak ada masalah yang lebih berpotensi serius yang mendasari!
Catatan: Ada beberapa penyebab yang lebih serius mata menjadi merah dan memang membutuhkan perhatian medis:

Merah muda Eye

Secara teknis disebut konjungtivitis, mata merah adalah infeksi atau peradangan pada penutup atas area mata, yang dikenal sebagai conjuctiva tersebut. Mata menjadi cengeng, gatal, (kadang-kadang tak tertahankan begitu) dan bengkak, bukan hanya merah dan merah. Konjungtivitis dapat disebabkan oleh alergi, bakteri, virus, atau zat beracun. Jika Anda menduga ini adalah apa yang Anda hadapi, hubungi dokter atau dokter mata untuk mendapatkan petunjuk pengobatan.

Kronis Mata Kering

Musiman mata kering selama musim dingin atau kering, iklim gurun yang tidak biasa. Air mata Anda membantu menjaga mata lembab dan dilumasi, tetapi ketika udara semakin air mata kering dapat mengering, juga. Tetapi ada kondisi medis ketika air matamu tidak cukup untuk melindungi mata Anda atau tidak menghasilkan cukup air mata dan hasilnya adalah kekeringan kronis, peradangan, dan kemerahan.

Infeksi Eyelashes yang (styes)

Kemerahan, bengkak, pengerasan kulit, ketidaknyamanan, dan iritasi pada daerah mata sepanjang garis bulu mata dapat memiliki banyak penyebab, tetapi pada umumnya disebut blepharitis atau styes. Hal ini penting untuk mendapatkan perhatian medis untuk ini jika menjadi kronis. Styes adalah peradangan folikel bulu mata itu, dan cenderung kambuh jika penyebab yang mendasari (sering bakteri mentransfer dari menggosok mata Anda dengan tangan Anda) tidak terkontrol.

Burst Pembuluh Darah

Ketika pembuluh darah pecah di bawah area mata dan mulai berdarah menyebar di bawah bagian putih mata menyebabkan patch merah terlihat. Sebuah bersin keras, cocok batuk, atau strain kuat dari mengangkat sesuatu dapat menyebabkan vessles darah di mata meledak, tapi tekanan darah tinggi dan diabetes juga dapat menjadi penyebabnya, jadi jika Anda tidak yakin atau jika vessles ini terus muncul , berbicara dengan dokter Anda.

PENYEBAB MATA MERAH SUDAH TAUKAH ANDA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar