Sabtu, 22 November 2014

TAUKAH PENYEBAB KULIT KERING DARI TUBUH ANDA

Jika Anda menderita kulit kering (dan banyak dari kita!), Maka Anda mungkin telah mencoba beberapa pelembab berharap setiap kali untuk menemukan satu yang benar-benar bekerja. Pasar tersumbat dengan pelembab, banyak dari mereka yang mengaku akan diformulasikan khusus untuk kulit kering atau sangat kering, dan mereka datang dalam berbagai harga dan formula - dari pilihan apotek murah untuk guci emas seharga ratusan dolar.
 
Jadi mana yang harus Anda pilih saat berbagai adalah membingungkan? Alih-alih mencari merek tertentu, hal yang paling penting untuk memeriksa adalah bahan pada paket. Mereka akan memberitahu Anda apakah apa yang Anda beli akan benar-benar membantu kulit kering atau tidak. Apakah ini berarti Anda harus mampu memahami setiap bahan tunggal? Tidak ada! Tapi ada bahan kunci untuk menonton sehingga Anda dapat merasa lebih percaya diri bahwa apa yang Anda beli benar-benar akan bekerja!

Harus-Memiliki Pelembab Bahan

Jadi Anda menatap rak-rak toko, mencoba untuk mencari tahu mana pelembab kulit kering yang benar-benar akan bekerja pada kulit kering Anda. Setiap blogger kecantikan atau situs fashion rekomendasi. Beberapa akan bersikeras ramuan buatan sendiri obatnya, sementara yang lain tout sifat dari produk $ 500 mengandung permata langka hanya ditemukan di sisi lain dunia. Saran kami: Abaikan semua itu, dan mencari formula yang mengandung bahan-bahan ini yang terbukti secara ilmiah untuk meningkatkan kulit kering:
  • Antioksidan adalah kelompok bahan alami dan sintetis yang mengurangi kerusakan akibat radikal bebas dan kerusakan lingkungan. Mengapa hal ini penting? Kulit kering terjadi ketika lapisan luar kulit kehilangan kemampuan mereka untuk mempertahankan tingkat kelembaban yang normal (Ini bukan karena Anda tidak minum cukup air !). Kecuali Anda sudah kulit kering sebagian besar hidup Anda, hal ini disebabkan kerusakan akibat sinar matahari atau menggunakan produk yang merusak pelindung kulit. Antioksidan dapat mencegah beberapa efek degeneratif pada kulit yang disebabkan oleh paparan sinar matahari, belum lagi mengurangi peradangan di dalam kulit.
Sangat penting untuk dicatat bahwa tidak ada satu antioksidan tunggal yang adalah menjadi-semua akhir-semua. Pelembab terbaik dirumuskan dengan perpaduan ampuh antioksidan yang bekerja untuk membantu kulit Anda. Ini juga penting bahwa antioksidan ini disimpan dalam kemasan yang akan memastikan mereka tetap efektif, yang berarti tidak ada kemasan yang jelas atau botol , karena antioksidan memecah di hadapan cahaya dan udara.
  • / Kulit memperbaiki bahan kulit identik zat antara sel-sel kulit yang menjaga sel-sel yang terhubung (memikirkan mortir dan batu bata) untuk membantu menjaga penghalang kulit. A, penghalang utuh yang sehat memungkinkan kulit terlihat halus, lembut, dan lembab - kebalikan dari kulit kering! Ada banyak bahan kulit-sama, termasuk seperti yang terkenal (dan berat-diiklankan) zat asam hyaluronic, sodium hyaluronate, kolesterol, dan ceramides. Anda dapat membaca lebih banyak tentang mereka di sini .
  • Emolien yang pelumas bahan yang mencegah kehilangan air dan memiliki pelunakan sebuah, pelindung, dan efek pada kulit smoothing. Mencegah kehilangan air merupakan kunci dalam menjaga kelembaban kulit! Emolien mungkin cairan atau tebal di tekstur dan termasuk minyak non-wangi tanaman, petrolatum, asam lemak seperti asam linoleat, gliserin, trigliserida, dan lemak alkohol, di antara banyak lainnya.
  • Bahan anti-inflamasi adalah bahan yang merusak tanda-tanda peradangan, seperti pembengkakan, nyeri, nyeri, gatal, atau kemerahan. Banyak antioksidan termasuk dalam kategori ini, tetapi ada banyak orang lain yang melakukan juga - dan semua adalah pilihan yang baik untuk kulit kering atau sangat kering. Anda dapat menemukan daftar panjang bahan anti-inflamasi dalam kami Cosmetic Ingredient Dictionary .

Apa Pelembab Anda Tidak Harus Sertakan

Kami telah terdaftar jenis bahan yang pelembab yang baik harus mencakup untuk menyembuhkan kulit kering. Tapi hampir sama pentingnya adalah apa pelembab tidak boleh mengandung. Percaya atau tidak, banyak pelembab, termasuk yang berlabel untuk kulit kering atau sensitif, memiliki bahan-bahan yang dapat membuat masalah lebih buruk, atau melawan sifat menguntungkan dari bahan-bahan yang baik mereka. Kita bicara tentang alkohol (Bukan "baik" lemak alkohol, tetapi mereka seperti cairan alkohol dan isopropil alkohol) dan aroma, termasuk minyak wangi seperti dari lavender, mawar, lemon, atau mint .
 
Jika Anda melihat ini termasuk dalam pelembab Anda sedang mempertimbangkan, berjalan kaki! Banyak dari bahan-bahan tersebut, minyak khususnya tanaman atsiri (berpikir lavender atau jeruk minyak) yang bernada sebagai solusi alami atau organik untuk masalah perawatan kulit, tetapi mereka menyebabkan iritasi dan peradangan - kebutuhan kulit kering hal terakhir!

www.paulaschoice.com SUMBERNYA 

TAUKAH PENYEBAB KULIT KERING DARI TUBUH ANDA Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar