Sabtu, 22 November 2014

TIPS CARA MEMPERCANTIK ALIS BAGI PARA WANITA [LENGKAP]

Menemukan bentuk terbaik untuk alis Anda tanpa mengorbankan penampilan alami mereka adalah apa yang ingin Anda capai ketika membentuk alis Anda. Pensil alis tipis atau terlalu lebat tanggal penampilan yang dapat mengganggu daripada meningkatkan.
Sama seperti bentuk kumis drastis dapat mengubah tampilan wajah manusia, bentuk alis mempengaruhi penampilan mata. Dalam banyak hal, penampilan keseluruhan area mata ditentukan oleh lengkungan, panjang, dan ketebalan alis.

Ada dua metode untuk membuat alis yang sempurna, membentuknya dengan menghilangkan rambut yang tidak diinginkan atau mengisi alis jarang atau pirang .

Wanita sering bertanya, "Apakah tweezed, mencukur atau wax rambut tumbuh kembali?" Kunjungi di sini untuk jawabannya.

Tweezing yang Brows

  • Rambut yang Anda menjepit dan mana yang tidak Anda adalah perbedaan antara alis berbentuk menarik dan orang-orang cacat.
  • Coba gunakan pensil alis untuk menggambar pada berbagai bentuk atas wilayah alis Anda untuk melihat bentuk terlihat yang terbaik.
  • Gunakan cermin pembesar, setidaknya perbesaran 5X, sehingga Anda dapat melihat setiap rambut.
  • Pergi perlahan-lahan (satu rambut pada satu waktu) sehingga Anda tidak over-Tweeze.
  • Awal alis harus sejajar dengan pusat lubang hidung.
  • Lengkungan alis harus jatuh di ketiga belakang mata.
  • Alis harus mengikuti panjang mata tetapi seharusnya tidak meluas ke kawasan candi. Aturan dasar adalah bahwa bagian depan alis tidak harus turun di bawah bagian belakang alis. Membiarkan hal ini terjadi, baik dengan cara Anda menjepit alis Anda atau cara Anda menarik mereka pada, membuat Anda terlihat seperti Anda mengerutkan kening dan overemphasizes gerakan ke bawah dari bagian belakang mata.
  • Hindari over-tweezing atas alis. Beberapa rambut liar baik-baik saja untuk menghapus, tapi terlalu banyak dan dapat menciptakan tampilan alami.
  • Jangan melebih-lebihkan bentuk alis; perubahan alis minimal yang terbaik.
  • Jangan memetik alis menjadi garis tipis berpikir itu akan membuat mata Anda terlihat lebih besar. Hal ini dapat terlihat tanggal atau memberikan wajah terlihat terkejut dan bentuk ini tidak mudah untuk memperbaiki setelah kerusakan dilakukan.

Terbaik Alat untuk tweezing

  • Untuk membentuk alis, tweezing mungkin adalah pilihan terbaik untuk akurasi dan untuk mencegah kesalahan.
  • Pinset terbaik adalah orang-orang dari Revlon atau Tweezerman. Jenis yang (kedua perusahaan menawarkan beberapa pilihan) yang terbaik bagi Anda adalah tentang preferensi pribadi.
  • Waxing adalah pilihan tapi sulit untuk mengontrol lilin. Anda mungkin secara tidak sengaja menghilangkan bulu-bulu yang salah.
  • Tidak pernah mencukur. Ini menimbulkan risiko terlalu besar menghapus terlalu banyak rambut sekaligus, yang mengarah ke alis merata, terlalu tipis atau liar tidak merata. Tidak ada yang menarik!

Perfectly Shaped Eyebrows
Sempurna Berbentuk Alis: Bentuk alis yang benar ketika awal alis sejajar dengan pusat lubang hidung dan lengkungan jatuh di atas ketiga belakang mata.


L-Shaped Brow
L-Shaped Alis
Masalah: Lengkungan adalah atas sepertiga depan mata.
Solusi: Tumbuh di atau warna di daerah yang ditunjukkan.


U-Shaped Brow
U-Shaped Alis
Masalah: alis tidak memiliki lengkungan.
Solusi: Tumbuh di atau warna di daerah yang ditunjukkan.


Over-Extended Brow (back)
Over-Diperpanjang Brow (belakang)
Masalah: belakang ketiga alis lebih rendah dari sepertiga depan alis.
Solusi: Tumbuh di atau warna di daerah yang ditunjukkan dan menjepit ujung alis untuk menyelaraskan dengan bagian depan alis.


Over-Extended Brow (front)
Over-Diperpanjang Brow (depan)
Masalah: sepertiga depan alis lebih rendah dari ketiga belakang alis.
Solusi: Cabut bagian depan alis untuk menyelaraskan dengan bagian belakang alis.

Tweezing dan Pemangkasan untuk Memperindah Brow Sempurna

Step 1 1. Sebelum Anda mulai tweezing, gunakan bibir atau alis pensil untuk berat menarik pada bentuk yang Anda inginkan; Anda dapat menyesuaikan dengan makeup remover saat Anda memutuskan pada bentuk yang ingin Anda buat.
 
Step 2 2. Setelah bentuk digambar di, menjepit rambut apapun yang berada di luar garis alis.

 
Step 3 3. Selanjutnya, sikat alis lurus ke atas dengan sikat gigi bekas


 
Step 4 4. Setiap rambut yang terlalu panjang dan floppy harus dipangkas dengan gunting kecil. Tweezing rambut alis panjang daripada pemangkasan mereka dapat menyebabkan kesenjangan dalam alis atau membuat penampilan merata.

Cara Isi Brow Menggunakan Produk

Ada banyak cara untuk mengisi alis. Yang paling mudah yang perlu dipertimbangkan adalah:

Alis Bubuk atau eyeshadows bubuk dalam nuansa yang cocok dengan warna alis Anda. Pilih bedak matte bertekstur lembut dan menerapkan dengan sikat lembut irisan atau sikat kapal tipis.
Filling in a Brow
Mulailah aplikasi di tengah alis dan bekerja ke luar ke arah ujung alis kemudian kembali ke awal alis. Gunakan singkat, stroke ringan antara rambut alis, dan menerapkan tekanan sedikit lebih (untuk warna yang lebih kuat) ketika mendefinisikan bagian bawah alis. Gunakan sikat gigi yang bersih (atau sikat alis, yang mirip tapi lebih mahal) untuk melembutkan warna dan pengantin pria alis. Untuk alis nakal, gel alis jelas dapat diterapkan untuk menjaga rambut di tempat. Sebagai alternatif, Anda dapat menerapkan sedikit hairspray untuk sikat gigi, dan menyisir melalui alis untuk terus dan kontrol.

Pensil alis adalah cara standar untuk mengisi alis tapi banyak dapat menghasilkan berminyak, sulit melihat atau tikar rambut alis, jadi pastikan Anda menggunakan pensil yang memiliki halus, tekstur yang ringan dan lembut, finish kering. Jika penciling tidak terlihat benar-benar alami, jangan lakukan itu.
Using a Brow Pencil
Ikuti teknik aplikasi yang sama dijelaskan pada bubuk alis ketika menggunakan pensil alis. Perlu diketahui bahwa sebagian besar pensil alis warna menyetor kuat dari bubuk, jadi berhati-hati untuk menggunakan sentuhan ringan. Jika Anda menerapkan terlalu banyak warna, melunakkan efek dengan Q-Tip yang telah dicelupkan ke dalam makeup remover. Jangan menerapkan alis pensil terlalu dekat dengan alis bagian dalam (dekat hidung). Menambahkan lebih dari sedikit warna di sini cenderung membuat alis yang terlalu kuat atau marah-cari.

Berwarna gel alis dan tints alis bekerja dengan baik untuk membuat sebagian besar jarang, alis berwarna terang atau memberikan tampilan yang lebih tebal untuk sebagian alis lainnya. Produk-produk ini terlihat seperti maskara tetapi mereka memiliki konsistensi jauh lebih ringan dan kurang berpigmen. Pada awalnya, Anda mungkin akan kesulitan mengendalikan jumlah gel atau mewarnai Anda berlaku untuk alis Anda, tetapi sekali Anda mendapatkan menguasainya, alis gel atau warna dapat membuat alis jarang terlihat penuh dan lebih alami.
Brow/Hair Tint
Ketika menerapkan gel alis dan tints, ikuti petunjuk dasar untuk warna bubuk alis dan eyeshadows yang tercantum di atas, tetapi berkonsentrasi pada rambut alis dan tidak menerapkan apapun pada kulit. Bersabarlah, itu membutuhkan latihan sebelum Anda dapat dengan mudah membentuk dan bayangan alis tanpa mendapatkan itu pada kulit. Jika sikat gel alis atau warna dual-sisi (kebanyakan), tahu bahwa bulu panjang yang besar untuk menyisir melalui alis ketika rambut normal untuk panjang panjang. Sisi pendek berbulu adalah untuk bekerja lebih rinci atau untuk digunakan pada lebih pendek, tipis, atau alis over-tweezed.

Pendekatan kombinasi, menggunakan pensil dengan bubuk, dapat memberikan kontrol dan delineasi pensil, dan lebih lembut, teduh tampilan bubuk. Anda juga dapat menggunakan bedak dengan gel alis atau warna; ini dapat membuat berbentuk lembut alis penuh. Anda dapat mencoba membentuk alis dengan bubuk pertama dan kemudian menyelesaikan detail pekerjaan dengan pensil alis atau gel. Hal ini sangat membantu jika Anda memiliki bintik-bintik botak di alis atau perlu sedikit memperpanjang akhir alis Anda sehingga mereka membingkai mata Anda lebih baik.

Tips penting

  • Gunakan pensil alis atau bubuk yang sesuai dengan warna alis Anda sendiri. Pengecualian: Jika Anda memiliki alis pucat atau pirang, Anda harus menggunakan warna yang satu atau dua warna lebih dalam dari alis alami Anda warna-ini mencegah alis pirang dari tampak dicuci, terutama ketika riasan mata lainnya dikenakan.
  • Sikat alis dengan sisir alis atau sikat gigi.
  • Apakah Anda menggunakan pensil atau bubuk, mengikuti bentuk dasar alis yang ada, dengan menggunakan pedoman tweezing atas.
  • Terapkan warna dengan mengisi bentuk alis antara rambut di mana diperlukan.
  • Sebisa mungkin, bekerja hanya dengan rambut yang ada. Idenya adalah untuk warna daripada imbang pada alis.
  • Isi hanya di depan atau di bawah alis, atau melalui alis sendiri.
  • Jangan menempatkan warna alis Anda, apakah itu pensil atau bubuk, lebih dari seperempat inci jauh dari tempat tumbuhnya rambut alami berhenti. Hal ini akan menonjolkan fakta bahwa tidak ada alis ada di tempat pertama!
  • Jangan lupa bahwa warna alis harus terlihat teduh dan lembut, tidak seperti lurus, garis keras.
  • Ketika menerapkan alis gel, sikat warna melalui alis dalam banyak cara yang sama seperti Anda menerapkan maskara ke bulu mata. Sikat tongkat melalui alis Anda, berhati-hati untuk tidak mendapatkan produk pada kulit dan tidak meninggalkan alis berdiri tegak. Mungkin akan membawa Anda beberapa aplikasi untuk mendapatkan menguasainya.
SUMBER: /www.paulaschoice.com/

TIPS CARA MEMPERCANTIK ALIS BAGI PARA WANITA [LENGKAP] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar