Sabtu, 22 November 2014

CARA MENGHENTIKAN KECEMBURUAN ANDA TERHADAP PASANGAN

Kecemburuan akan benar-benar mendorong pasangan Anda lebih jauh dari Anda. Ketika Anda berhenti menjadi cemburu, hubungan Anda akan membaik.

Jika Anda adalah orang yang cemburu, mempertimbangkan di mana Anda bisa belajar ini.

Jika Anda adalah orang yang mempunyai kecemburuan, ada baiknya mencari jawaban atas pertanyaan itu. Sebagian besar perilaku berbahaya kita belajar dari pengalaman masa lalu. Jika Anda adalah orang yang religius, saya pasti dapat memberitahu Anda bahwa kecemburuan tidak dilihat sebagai hal yang baik oleh teks agama besar. Alkitab, misalnya, mengatakan bahwa secara langsung "Kasih tidak cemburu (1 Kor 13)."

Mengapa orang terus cemburu?

Salah satu alasan utama yang cemburu tetap berlangsung karena ketidakamanan dasar. Takut kehilangan apa yang kita anggap sebagai milik kita. Ini mendorong kita untuk melakukan hal-hal untuk memastikan seseorang tidak mengambil barang-barang kami atau mitra kami. Itu membuat kita berperilaku seperti anjing penjaga, atau setidaknya berpikir seperti satu. Kecemburuan juga didukung oleh keyakinan bahwa kita penting lainnya milik kita. Komitmen pernah berarti kepemilikan, bahkan dalam pernikahan, karena apa yang kita melakukan adalah diri kita sendiri.

Dalam hubungan jangka panjang, kecemburuan mendorong orang terpisah.

Dalam hal hubungan jangka panjang, perasaan bahwa Anda memiliki pasangan Anda akan menimbulkan kemarahan, kontrol, dan kecemburuan. Ini berdiri langsung di jalan ekspresi diri dengan pasangan Anda, sehingga berbagi pikiran dan perasaan akan minimal. Upaya kami untuk memiliki pasangan kita benar-benar mencegah kita dari memiliki lebih dari apa yang kita inginkan -. Hubungan yang baik dengan mitra kami Semakin mengontrol, cemburu, atau marah kita, semakin banyak pasangan kita ditolak oleh kami. Semakin banyak kita suami, istri, pacar, atau pacar akan menutup-kata dan perasaan.

Ketika kita berhenti menjadi cemburu, kita mulai menarik kami yang lain yang signifikan kembali kepada kami.

Menyerah cemburu tidak membuat Anda lebih berisiko kehilangan suami atau istri, meskipun mungkin merasa seperti itu pada awalnya. Sebaliknya, hal ini membantu untuk memperkuat ikatan hubungan Anda dengan meningkatkan keinginan pasangan Anda untuk bersama Anda. Tidak ada yang ingin merasa dikontrol. Untuk mulai menyerah cemburu, Anda akan perlu untuk secara mental dan verbal memberikan pasangan Anda kebebasan melakukan karena ia menyenangkan. Jika ini membawa reaksi usus dari Anda untuk mengatakan "tidak ada jalan," menganggap bahwa pasangan Anda memiliki kebebasan ini pula . Dan jika Anda terus cemburu, ia mungkin menggunakan kebebasan itu untuk menemukan seseorang yang kurang mengontrol.

Faktanya adalah, kita tidak memiliki kontrol atas perilaku pasangan kita atau pikiran.

Bahkan jika Anda bisa memaksa seseorang untuk satu set tertentu dari perilaku seperti selalu berada di sisi Anda, Anda tidak bisa memaksa pikiran seseorang untuk berada di sana juga. Jika Anda bisa memaksa seseorang untuk bersama Anda emosional dan fisik sepanjang waktu, maka Anda tidak bisa memiliki kepuasan mengetahui ia telah memilih untuk bersama Anda. Sampai Anda memberikan kebebasan, tidak ada kemungkinan bagi Anda untuk merasa besar kedalaman cinta dari pasangan Anda.

Latihan untuk bekerja pada yang kurang cemburu.

  1. Tuliskan setiap daerah di mana Anda merasa cemburu.
  2. Beritahu pasangan Anda bahwa Anda tidak lagi akan merasa cemburu di daerah-daerah dan tidak akan mencoba untuk mengendalikan tingkah lakunya.
  3. Beritahu pasangan Anda bahwa dia adalah orang dewasa dengan kekuatan untuk memilih untuk bersama dengan Anda atau tidak dan bahwa Anda tidak harus bertanggung jawab atas perilaku nya.
  4. Berhenti bertanya tentang di mana pasangan Anda akan, atau telah. Ingat, pertanyaan yang mencurigakan Anda tidak mencegah unfaithfulness-- mereka membuatnya lebih mungkin. Kepercayaan Anda membuat Anda lebih menarik.

Menyerah cemburu tidak berarti bahwa pasangan Anda sekarang dapat melakukan apa pun yang dia inginkan tanpa mempengaruhi hubungan.

Tentu saja, apa yang dia lakukan masih akan mempengaruhi hubungan. Ini juga akan berlaku untuk orang lain-teman, orangtua, saudara, rekan kerja, majikan, dll Sangat penting untuk Anda dan pasangan Anda tahu apa yang merupakan urusan emosional dalam hubungan Anda. Anda masing-masing memiliki tanggung jawab untuk mengendalikan diri dan tidak saling. Sangat penting untuk menyadari bahwa Anda tidak memberikan kebebasan pasangan Anda, karena ia sudah memiliki itu. Ketika kami berkomitmen untuk seseorang, kami juga berkomitmen untuk percaya. Sampai kita bisa melakukan itu, kita seharusnya tidak komit. Kemudian, jika kepercayaan rusak, pasangan Anda akan menyalahkan dan bukan Anda. Ingat, untuk sukses dalam hubungan Anda, Anda tidak harus melakukan hal-hal yang akan mendorong Anda dan pasangan terpisah. Dalam kasus perselingkuhan, kita tidak harus hidup dalam ketakutan, tapi hidup dengan keyakinan bahwa jika itu terjadi kita bisa menghadapinya. Meskipun kita tidak pernah ingin hal itu terjadi, ada beberapa cara yang sehat untuk menangani urusan yang melestarikan dan memulihkan hubungan.

Dalam hubungan saya dengan istri saya, kita tidak memiliki kecemburuan.

Yang telah menarik kita sangat dekat bersama-sama seperti yang kita dapat berbicara tentang apa pun. Godaan adalah bagian dari kehidupan dan mampu berbicara satu sama lain tentang mereka membantu kita untuk melawan mereka. Mengetahui bahwa kita dapat berbicara satu sama lain tentang apa pun yang membuat kita sangat berharga bagi satu sama lain, karena kita tidak memiliki itu dengan orang lain. Ini adalah manfaat yang unik dari hubungan kami. Itu membuat hubungan kami dekat. Jika pasangan Anda mengalami godaan atau keinginan untuk orang lain, bisa dia berbicara dengan Anda tentang hal itu? Semakin Anda dapat menjawab "ya" untuk itu, kurang dari orang cemburu Anda dan lebih dari orang yang penuh kasih Anda.

Berhenti menjadi cemburu menjadi lebih tak tergantikan.

Orang Cemburu ada di sekitar kita pasokan besar. Tapi, akan sangat sulit untuk menemukan pengganti untuk seseorang yang mencintai, mendengarkan, peduli, dan memungkinkan kita kebebasan untuk berpikir dan menjadi diri kita sendiri. Orang seperti itu jarang. Setiap pria atau wanita akan lebih berhati-hati untuk menjaga seseorang seperti ini. Pemberian ini untuk pasangan Anda membuat orang lain tampak jauh lebih buruk dibandingkan. Ketika Anda mempercayai seperti ini untuk pasangan Anda, Anda membantu untuk membuat diri tak tergantikan. Itu adalah perlindungan terbesar Anda terhadap kehilangan pasangan-tidak Anda cemburu.

CARA MENGHENTIKAN KECEMBURUAN ANDA TERHADAP PASANGAN Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar