Sabtu, 22 November 2014

BACA !! APA PENYEBAB DI LINGKARANG MATA ANDA JADI HITAM

Lingkaran hitam disebabkan oleh beberapa faktor, dan masing-masing harus ditangani dengan berbeda. Sayangnya, tidak ada produk perawatan kulit di dunia yang dapat mengatasi semua atau bahkan sebagian besar penyebab lingkaran hitam. Itu sebabnya produk setelah produk yang Anda gunakan untuk menghilangkan lingkaran hitam belum membuat banyak, jika ada, perbedaan.
 
Setelah penelitian mendalam dan diskusi dengan ahli medis, Pilihan Tim Penelitian Paula tahu bahwa meskipun ada pasti hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan lingkaran hitam, solusi Anda tidak akan ditemukan dalam produk khusus berlabel dengan klaim ajaib atau bahan keajaiban. Di bawah ini, Anda akan menemukan panduan sensasi-bebas penyebab dan pengobatan untuk masalah ini kosmetik umum. Banyak faktor yang dapat menyebabkan atau memperburuk lingkaran hitam, termasuk:
  • Kerusakan akibat sinar matahari
  • Vena dan kapiler yang terlihat di permukaan kulit tipis
  • Gangguan
  • Alergi
  • Sifat genetik untuk memiliki warna yang lebih gelap di sekitar atau di bawah area mata
  • Bayangan alami yang dihasilkan dari memiliki deep-set mata atau kulit kendur
  • Penumpukan, sel-sel kulit yang rusak kering di sekitar mata, menyebabkan cahaya untuk mencerminkan buruk

Bagaimana cara Mengurangi Lingkaran Hitam?

Meskipun solusi di bawah ini perlu ditelusuri, perlu diingat bahwa bagi sebagian orang, menyingkirkan lingkaran hitam seluruhnya hanya tidak mungkin. Di situlah concealer besar dan stabilo ikut bermain, belum lagi perbaikan inkremental Anda akan melihat dari merawat kulit Anda.
  • Gunakan pelembab ringan dengan tabir surya (SPF 15 atau lebih) di bawah area mata setiap hari. Jika Anda tidak mengenakan tabir surya Anda tidak dapat bertahan melawan keriput atau kelebihan produksi melanin yang dapat membuat lingkaran hitam buruk . Ini adalah langkah yang sangat penting yang tidak boleh diabaikan!
  • Gunakan tabir surya di sekitar mata dengan hanya seng oksida dan / atau titanium dioksida sebagai bahan aktif. Bagi beberapa orang, tabir surya bahan selain zinc oxide dan titanium dioksida dapat menyebabkan iritasi di sekitar mata dan yang dapat membuat lingkaran hitam buruk.
  • Selalu memakai kacamata hitam di luar ruangan. Kerusakan Sun meningkatkan produksi melanin (sel pewarna coklat pada kulit) dan benar-benar akan membuat lingkaran hitam buruk. Sunglasses dinilai dengan UV400 dan menggunakan tabir surya yang dirumuskan adalah kombinasi sempurna untuk mencegah lingkaran hitam, keriput, dan kendur! Hal ini berlaku bahkan bagi mereka dengan mata gelap biasanya tidak sensitif terhadap terang, hari-hari cerah.
  • Pertimbangkan untuk menggunakan antihistamin. Jika Anda memiliki alergi mereka dapat menjadi penyebab utama lingkaran gelap dan mata bengkak. Bicaralah dengan dokter Anda tentang over-the-counter dan resep pilihan.
  • Gunakan pelembab yang melembutkan di malam hari. Pada siang hari, pelembab yang sangat emolien sekitar mata bisa membuat foundation dan concealer tergelincir ke jalur, membuat area bawah mata terlihat lebih tua.
  • Pertimbangkan penggunaan dua kali sehari dari pengobatan cerah. Sebuah brightener kulit yang dirumuskan dapat membantu meringankan lingkaran gelap seperti itu juga mencerahkan daerah undereye gelap. Yang mengandung kedua niacinamide dan vitamin C yang pantas untuk dicoba.
  • Toko pintar. Ingat, bagi banyak dari kita, pelembab mata bawah kita tidak harus diberi label "krim mata." TIDAK ada penelitian yang menunjukkan ada bahan khusus yang diperlukan untuk daerah mata. Bahan brilian yang melawan kulit kering, keriput, perubahan warna, dan kerusakan lingkungan untuk pekerjaan wajah untuk area mata, juga. Plus, kebanyakan krim mata datang dikemas dalam botol, namun ini memungkinkan udara masuk, menyebabkan bahan seperti antioksidan untuk memecah.
  • Cari concealer besar. Sebuah concealer dengan finishing matte (bukan yang terlalu creamy atau berminyak) adalah yang terbaik karena mereka cenderung bertahan lebih lama dan tidak luntur. Warna concealer harus cukup ringan untuk menutupi lingkaran hitam meyakinkan, tetapi tidak begitu ringan sehingga memberikan penampilan topeng putih di sekitar mata. Setelah concealer, Anda bisa oleskan pada lapisan tipis stabilo cair untuk membantu memantulkan cahaya jauh dari daerah alami gelap. Lihat kami concealer favorit saat ini di sini .
  • Menjaga harapan Anda masuk akal. Produk pencerah kulit tradisional tidak memiliki efek pada lingkaran hitam kecuali mereka disebabkan oleh kerusakan akibat sinar matahari. Jika kerusakan akibat sinar matahari adalah pelakunya, Anda dapat mempertimbangkan produk vitamin C yang dirumuskan atau produk pencerah kulit yang bahan aktif adalah hydroquinone.
  • Pilihan medis. Anda dapat berbicara dengan dokter kulit kosmetik tentang pilihan, seperti suntikan dermal ( seperti Radiesse ), laser , perawatan ringan, perawatan frekuensi radio, dan chemical peeling untuk keringanan lingkaran hitam dan mengurangi keriput. Seorang dokter kulit yang berpengalaman dengan berbagai laser perawatan kulit akan dapat memberitahu Anda mana yang terbaik untuk lingkaran hitam dan warna kulit Anda. The Q-switched laser ruby adalah pilihan yang paling umum untuk mengobati lingkaran hitam.

BACA !! APA PENYEBAB DI LINGKARANG MATA ANDA JADI HITAM Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar