Sabtu, 22 November 2014

10 Metode Terbukti untuk Pernikahan Anda

relationship-coach.org: Hal ini terjadi untuk yang terbaik dari kami. Ukuran yang sesungguhnya dari pernikahan yang baik atau hubungan berkomitmen adalah bukan apakah atau tidak ada perkelahian, tapi berapa lama waktu yang dibutuhkan orang untuk membuat. Jika dibutuhkan jam, ada masalah moderat. Jika dibutuhkan hari, ada yang parah.

Berikut adalah 10 hal yang dapat Anda lakukan untuk membuat lebih cepat dan kembali ke jalur PERNIKAHAN

1. Putuskan bahwa pernikahan adalah lebih penting daripada menjadi benar -Satu cara untuk melakukannya adalah dengan bertanya pada diri sendiri apakah membuktikan diri yang tepat adalah lebih penting bagi Anda daripada memiliki hubungan yang kuat dengan pasangan Anda. Meskipun penting bagi kita untuk membuat pilihan yang tepat untuk diri kita sendiri, sering tidak perlu untuk membuktikan bahwa untuk pasangan kita.

2. Jangan menyerang, membela, atau menjelaskan -Jangan mulai memberikan alasan mengapa Anda berjuang atau Anda akan restart pertarungan.

3. Jika Anda salah, mengakuinya --Admitting ketika anda salah akan membantu membangun rasa hormat dan meredakan ketegangan. Bahkan jika Anda benar tentang topik, Anda mungkin telah salah dalam cara Anda berperilaku. Sebagai contoh, hanya mengatakan, "Aku minta maaf. Aku harus mendengarkan Anda lebih sabar tanpa kehilangan kesabaran," bisa pergi jauh ke arah rekonsiliasi.

4. Pastikan Anda sudah tenang setelah argumen Anda -Jangan mencoba untuk membuat agar pasangan Anda untuk menenangkan Anda ke bawah. Menenangkan diri sebelum Anda membuat. Berjalan-jalan, berbicara dengan seorang teman, atau mendengarkan musik lembut adalah cara-cara yang baik untuk menenangkan diri. Ketika memberi ruang dan kapan tidak .

5. Jadilah dewasa, bahkan jika pasangan Anda tidak -Dalam setiap pernikahan, salah satu pasangan yang lebih matang dari yang lain. Ini baik akan menjadi Anda atau itu akan menjadi pasangan Anda. Jika Anda adalah orang yang lebih matang, jangan sampai kekurangan pasangan Anda kematangan membawa Anda ke bawah. Biarkan jatuh tempo bantuan Anda untuk membawa pasangan Anda ke atas.

6. Restart komunikasi dengan membantu pasangan Anda untuk menjadi benar -Jika pasangan Anda memiliki beberapa poin yang baik selama pertarungan, mengatakan demikian, tetapi tidak menyerang atau membela. Pasangan Anda mungkin membalas, tapi jangan mengandalkan itu. Jangan tanya, "Apakah aku tidak memiliki beberapa poin yang baik juga?" Kecuali jika Anda ingin melawan lagi.

7. Kesepakatan positif dengan serangan verbal lanjutan menyusul argumen -Anda suami, istri, atau orang penting lainnya mungkin tidak pandai menenangkan diri dan terus menembak komentar pada Anda. Jangan fan api. Jika Anda tidak tahu bagaimana menangani serangan, maka setidaknya tidak berpartisipasi. Pasangan Anda mungkin kesal karena Anda tidak terus berdebat, tapi itu OK. Berdebat lebih hanya melakukan lebih banyak kerusakan.

8. Bertanggung jawab untuk perubahan setelah argumen -Apakah bagian Anda untuk bekerja pada apa pun kritik yang valid pasangan Anda memiliki Anda, bahkan jika dia tidak apa-apa. Ini tidak mengorbankan prinsip-prinsip Anda. Jika kritik itu valid, maka perubahan akan memberi Anda rasa hormat, tidak kehilangan itu.

9. Menegaskan kembali keinginan Anda untuk pernikahan yang baik setelah argumen Jauhkan itu positif. "Saya tidak ingin bertengkar dengan Anda dan memiliki pernikahan yang buruk," negatif karena kata-kata "tidak" dan "buruk" dan mengundang lebih banyak serangan. "Aku mencintaimu, dan aku ingin memiliki hubungan yang baik dengan Anda" positif.

10. Jangan terburu-buru pasangan Anda untuk mendamaikan -Membuat up membuka pintu untuk berhubungan kembali. Ini adalah undangan yang penuh kasih untuk menyambung kembali. Bersabarlah sampai pasangan Anda siap untuk datang melalui pintu itu dan berhubungan kembali dengan Anda. Biarkan suami atau istri untuk memiliki ruang jika itu yang dia butuhkan. Bagi sebagian orang, laki-laki khususnya, bahwa satu-satunya cara mereka tahu bagaimana untuk menenangkan diri.

10 Metode Terbukti untuk Pernikahan Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar