Sabtu, 22 November 2014

Cara Berbicara dengan Suami Anda atau Istri Tentang Serius Masalah Hubungan

Tidak ada yang suka masalah, tapi ditangani dengan benar, mereka menciptakan kesempatan bagi pernikahan lebih dekat

Memecah keheningan

Anda mencintai pasangan Anda, tetapi hubungan Anda memiliki masalah serius. Bagaimana Anda dapat berbicara dengan pasangan Anda tentang hal itu tanpa membuat hal-hal buruk? Beberapa orang begitu takut mengganggu pasangan mereka bahwa mereka menderita selama bertahun-tahun dalam keheningan. Ironisnya, kadang-kadang kedua pasangan menderita dalam diam selama bertahun-tahun atas masalah yang sama. Waktu hubungan lama menderita berakhir dan pasangan menyadari bahwa tanpa diskusi dan kemitraan yang terbuka, pernikahan mereka akan berakhir. Pasangan kurang cenderung untuk menggantung ke pernikahan ketika mereka tidak puas dan kurang cenderung untuk bekerja pada pernikahan seiring waktu. Anda perlu untuk mendapatkan masalah di tempat terbuka, di awal, dan dengan cara yang paling produktif mungkin.

Fokus pada cara Anda berbicara tentang masalah bukannya cepat untuk menawarkan solusi

"Sebuah sesendok gula membuat obat turun," adalah garis dari film Mary Poppins. Itu nasihat yang baik untuk memberitahu orang apa yang mereka mungkin tidak ingin mendengar - pasangan disertakan. Dalam kasus memberitahu suami atau istri yang Anda tidak puas dengan sesuatu tentang pernikahan Anda, Anda akan harus cepat menambahkan bahwa Anda ingin pernikahan Anda menjadi lebih baik bagi Anda berdua. Sesuatu seperti ini, "John / Jill, saya 'm tidak puas dengan hubungan kami, tapi saya ingin bekerja di atasnya dan membuatnya lebih baik untuk kami berdua. "Mengatakan dengan cara ini akan membantu pasangan Anda untuk membawa Anda serius tanpa membuatnya tampak seperti kecelakaan mobil. Pastikan untuk memilih waktu ketika segala sesuatu berjalan dengan baik. Jangan pernah mencoba untuk melakukan hal ini selama atau setelah bertengkar.

Meskipun Anda mengatakan ini dengan baik, Anda menikah dengan seorang manusia yang akan memiliki reaksi manusia

Anda mungkin telah berlatih apa yang Anda akan katakan kepada pasangan Anda belasan kali, namun pasangan Anda tidak memiliki manfaat itu. Nya atau reaksinya tidak akan dipikirkan dengan baik. Apapun pasangan Anda mengatakan pada saat ini, itu akan menjadi tugas Anda untuk tetap tenang dan tidak untuk berdebat. Perhatikan bahwa semua ini terjadi bahkan sebelum Anda berbicara mengenai spesifik. Spesifik harus datang setelah Anda mendapatkan kerjasama pasangan Anda dan bukan sebelumnya. Jika tidak apa yang Anda dimaksudkan untuk menjadi positif akan berubah menjadi perkelahian. Komunikasi yang baik yang terjadi secara bertahap. Jangan mencoba untuk mengubah masalah yang telah berlangsung untuk waktu yang lama dalam diskusi tunggal.

Berikut adalah empat tanggapan umum pasangan telah dan bagaimana Anda dapat menangani mereka.

1. Jika pasangan Anda setuju dengan Anda bahwa ada masalah dan bahwa ia juga telah berpikir tentang bagaimana membuat hubungan yang lebih baik, maka besar! Anda memiliki pernikahan yang ada di minoritas, tapi juga pada cara untuk menjadi hubungan yang hebat. Bersama-sama, Anda dapat menjelajahi cara Anda ingin hubungan menjadi (bukan bagaimana masalah dimulai) dan membuat rencana untuk mendapatkan hubungan di Romeo dan Juliet bentuk. Anda hanya akan perlu pembinaan bantuan jika komunikasi rusak atau pasangan Anda tidak akan menindaklanjuti.
 
2. Jika pasangan Anda segera mulai menyalahkan Anda, maka hubungan Anda adalah salah mayoritas. Ini masih merupakan posisi yang baik meskipun, karena pasangan Anda adalah mengakui bahwa ada masalah. Pengakuan masalah adalah langkah pertama untuk membuat hal-hal yang lebih baik. Itu juga merupakan dasar untuk mulai berbicara secara positif. Anda dapat mempromosikan berbicara yang baik dengan berfokus pada hanya mendengarkan pada awalnya, tanpa membela diri atau menyarankan solusi. Setuju dengan pasangan Anda bila memungkinkan dan tidak berdebat tentang bahkan satu hal. Semua perubahan yang Anda inginkan akan mulai dengan menyetujui dengan pasangan Anda, bukan dengan memaksa pasangan Anda untuk berubah. Jika Anda sering pantat kepala dengan pasangan Anda, buku saya Menghubungkan Melalui "Ya!" akan sangat membantu.

3. Jika pasangan Anda menyangkal bahwa ada masalah, maka pekerjaan Anda akan meningkatkan kesadaran nya. Orang dalam penyangkalan memerlukan bantuan menyadari masalah sebelum mereka akan mempertimbangkan bahkan melakukan sesuatu tentang hal itu. Biasanya, masalah fokus pendekatan hanya akan menyebabkan lebih banyak penolakan. Sebaliknya, menyarankan beberapa cara bahwa hubungan Anda mungkin menjadi lebih baik --feeling dekat, memiliki lebih menyenangkan, lebih banyak roman, anggaran untuk masing-masing untuk dapat menikmati kegiatan yang Anda suka, dll Jika hal ini tidak 'mendapatkan jenis respon positif dari pasangan Anda, Anda akan perlu fokus pada peningkatan batas-batas pribadi Anda sementara juga menghubungkan. Situasi ini lebih sulit daripada dua yang pertama dan sering membantu untuk memiliki pembinaan pernikahan hanya untuk diri sendiri saat Anda belajar untuk mengatasi kemelaratan apapun, sementara juga belajar secara emosional terhubung dengan pasangan Anda.
 
4. Jika pasangan Anda mengatakan ia / dia ingin bercerai, penting untuk tidak panik. Pasangan Anda tidak hanya datang dengan ide saat Anda dibesarkan masalah. Anda akan hanya mendapatkan pasangan Anda untuk mengumumkan apa yang dia telah berpikir atau berencana untuk melakukan. Jika masalah berat telah pergi untuk waktu yang lama, itu wajar bahwa pasangan Anda telah mempertimbangkan perceraian, dan Anda mungkin memiliki beberapa pemikiran tentang itu juga. Saat saya menulis dalam Connecting Through "Ya!" jawaban terbaik untuk ini adalah dengan menyetujui bahwa pasangan Anda mungkin benar, tetapi juga mengatakan bahwa Anda ingin benar-benar memastikan bahwa adalah pilihan terbaik untuk Anda berdua. Jenis respon tidak membutuhkan, tidak menyerang, dan set panggung untuk pemecahan masalah. Jangan berkomitmen untuk bercerai, tetapi fokus pada menghubungkan dan membuka komunikasi. Ditangani dengan benar, ini dapat membantu untuk membangun kembali pernikahan Anda dalam beberapa hal yang sangat penting bahwa pasangan Anda tidak berpikir itu mungkin.

Jika semua yang Anda dapatkan adalah penolakan ketika Anda mencoba untuk mencintai

Jika semua yang Anda dapatkan adalah penolakan ketika Anda mencoba untuk meningkatkan pernikahan Anda, itu berarti bahwa pasangan Anda baik: 1) telah terbakar pada pernikahan Anda dan benar-benar kehilangan harapan di dalamnya; atau 2) telah membuat rencana untuk meninggalkan Anda. Ini bukan alasan untuk putus asa, tetapi mereka alasan untuk mendapatkan bantuan secepatnya. Pada titik ini, Anda masih memiliki kontak, masih bersama-sama, dan dapat membuat pekerjaan pernikahan Anda dengan bantuan yang tepat. Konseling perkawinan tidak Anda terbaik saat ini karena kurangnya pasangan Anda menarik dalam pernikahan. Konseling pernikahan yang terbaik adalah ketika dua orang ingin bekerja sama dalam pernikahan mereka. Sebaliknya, Anda akan perlu untuk memulai dengan pembinaan pernikahan untuk diri sendiri. Hal ini karena Anda akan perlu belajar bagaimana untuk menarik pasangan Anda dalam pernikahan lagi. Setelah itu, Anda dan pasangan Anda dapat melanjutkan konseling perkawinan, atau pasangan pembinaan pernikahan.

sumber relationship-coach.org 

Cara Berbicara dengan Suami Anda atau Istri Tentang Serius Masalah Hubungan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar